Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Besar

Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling BesarMemiliki payudara / Buah Dada yang montok, seksi, dan indah adalah idaman para kaum hawa. Tidak hanya mempercantik diri, payudara memiliki banyak peran didalam kehidupan kita. Apalagi para wanita itu akan menjadi sebagai istri, payudara yang seksi adalah senjata untuk 'membius' para suami. Sebagai seorang wanita, payudara adalah sesuatu yang membuat wanita tampil dengan menawan. Tak heran setiap orang sangat suka melihat perempuan yang dapat menghiasi dirinya agar terlihat cantik dan merawat payudaranya.

Di dalam dunia hiburan, gadis seksi dan cantik adalah merupakan suatu modal yang dimiliki oleh selebritis untuk dapat eksis. Mayoritas semua artis itu sangat menjaga kecantikan tubuh dan payudaranya. Bahkan tidak sedikit pula selebritis tanah air yang menjadikan payudara sebagai senjata makan tuan atau 'nilai jual' dalam karirnya.

    Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Besar  

1. Aura Kasih



Berpenampilan seksi dalam video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal oleh masyarakat banyak. Sempat dikeluarin isu berhubungan denga Mas Ariel, karir Aura meningkat. Saat mencoba sebagai pemain sinetron, diperkirakan Aura Kasih memiliki ukuran bra 34 D ini, Merasa tak ada niat untuk tampil seksi dengan pakaian yang dipakainya saat tampil di sinetron.

2. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani yang berpenampilah seksi saat bermain sinetron membuat ia semakin dikenal masyarakat. Wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini mengaku bahwa besar ukuran bra-nya sebenarnya kecil. Namun, Nikita punya trik dan tips untuk menonjolkannya sehingga terlihat besar.

3. Julia Perez



Tentu saja nama pertama yang banyak dilontarkan pada saat pertanyaan siapakah artis Indonesia yang mempunyai payudara gede dan indah, ia adalah Julia Perez. Penyanyi canti yang berjudul lagu Belah Duren ini memang smart 'mengemas' payudaranya. Penampilan fashionable plus penataan payudara yang super kencang membuat Jupe langsung dikenal oleh masyarakat sejak pertama menjadi model.

4. Five Vi

Siapa yang bilang setelah melahirkan seorang anak payudara perempuan akan menjadi kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, seorang ibu yang memiliki satu anak ini tetap dapat menjaga keindahan payudaranya. Dikaruniai payudara berukuran max bra 36 B, Five Vi mengakui bahwa tidak pernah berolahraga untuk menjaga keseksian tubuh indahnya.

5. Jenny Cortez

Sebagai arti di dunia perfiliman, Jenny Cortez dikenal sebagai artis yang berani tampil terbuka dan sungguh seksi hingga saat ini. Jenny Cortez diperkirakan memiliki ukuran bra 34 B, selalu percaya diri terhadap anugrah yang ia miliki.

6. Kiki Amalia



Kiki Amalia artis canti dan imut ini konon katanya memiliki ukuran bra 36 C. Istri pemain Timnas Markus Horizon ini dikenal melalui tekad keberaniannya untuk tampil sebagai model majalah pria FHM. Namun, seiring berjalan karirnya yang meningkat melalui sinetron, Kiki tampil sopan. Meskipun sopan, siapapun tidak dapat menerka keindahan tubuh Kiki Amelia.

7. Amel Alvi



Boleh dibilang namanya mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Tapi model disuatu majalah pria FHM ini selalu percaya diri tampil minim, baik disaat bekerja maupun keseharian. Model cantik yang memiliki ukuran bra 34C ini tak pernah canggung saat berpose seksi.

8. Farah Quinn

Artis Selebriti chef yang satu ini memiliki kulit yang sangat eksotis. Selain tampil cantik disaat memasak, Farah Quinn tak ragu tampil seksi di dalam suatu acara yang dihadirinya. Saat tampil pada pesta di Batam, Farah Quinn memakai pakaian bikini ala superhero. Alhasil, artis yang memiliki bra ukuran 34 D ini langsung jadi sorotan publik.

9. Dewi Perssik

Dewi Persik mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dan sering menonjolkan payudaranya dengan sangat seksi dengan memakai pakaian yang kenceng. Apalai di foto-fotonya saat menjadi cat woman berkeliling di bundaran Hotel Indonesia. Pakaian ketat memang sangat dibutuhkannya, apalagi saat - saat bergoyang.

10. Magdalena



Memperoleh predikat sebagai perempuan yang paling seksi nomor tiga di seluruh dunia tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Namun, dara yang telah dianugerahi predikat nomor 3 tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, dimasa edisi Agustus 2008 silam, mengaku bahwa bukanlah suatu hal yang sangat mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.

Seperti itulah ulasan singkat daftar Top 10 kali ini terkait Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Besar. Semoga dapat menghibur pembaca.

Popular posts from this blog

LASKAR BALI – SIAPA MEREKA DAN APA SEPAK TERJANGNYA

Beginilah Hukuman Teroris di Neraka