Presiden Filipina Akan Nikahi Maria Ozawa 'Miyabi


Maaknyus Maria Ozawa memang seringkali dikenal dengan pekerjaannya di industri film panas dewasa. Namun, aktris yang sering dipanggil Miyabi ini kini telah meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu dan beralih profesi sebagai model. 

Kabar mengejutkan pun datang dari kehidupan pribadi Miyabi. Kabar tersebut menyebutkan, Miyabi akan segera menikah dengan Presiden Filipina, Benigno Simeon Cojuangco Aquino III, atau yang akrab disapa Presiden Noynoy. 

Rumor itu berawal saat Miyabi terbang ke Filipina April lalu untuk melakukan pemotretan dengan majalah setempat. Kabarnya, Miyabi dan Presiden Noynoy sempat bertemu dalam pertemuan rahasia di The Malacanang Palace (Istana Negara). 

Dilansir dari Atras Abante, Presiden Noynoy sebelumnya dikenal sebagai penggemar berat Miyabi dan sering menonton filmnya selama 8 jam non-stop. Mereka pun memulai komunikasi dengan bantuan manajer Miyabi sejak 3 bulan yang lalu. 

Setelah pertemuan itu, Miyabi dan Presiden Noynoy berencana untuk menikah pada Maret 2016 mendatang. Pernikahan itu rencananya akan digelar secara tertutup di Balesin Island, Filipina. 

Popular posts from this blog

Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Besar

LASKAR BALI – SIAPA MEREKA DAN APA SEPAK TERJANGNYA

Beginilah Hukuman Teroris di Neraka